jump to navigation

Dizza soap Mei 26, 2009

Posted by sabuncurah in Uncategorized.
trackback

Chairunas [Anas]

Assalamualaikum Wr.Wb
Izinkan saya memperkenalkan Product  kami yang di produksi oleh CV.DIZZA KARYA UTAMA

RUANG LINGKUP USAHA

Memproduksi Produk-produk sbb:

1. Pembersih                                                                                                                                                                                                            *  Pembersih Lantai , Cairan pencuci Piring  , Cairan pembersih kaca , Cairan pembersih tangan & antiseptic    Pembersih keramik , Karbol

2. Pelembut pakaian

3. Pelicin pakaian

4. Dll Product yang berhubungan dengan pembersih PKRT dan Menerima pesanan sesuai Spec yang diinginkan oleh Customer kami.

Note :
1. Konsumen tidak dikenakan biaya pembelian jerigen. Selanjutnya jerigen tersebut dapat diisi ulang untuk pemesanan berikutnya,jika hilang,maka per dirigent akan dikenakan Biaya Rp.35.000

2. Kami Melayani pembelian eceran (literan), tetapi curah dalam kemasan jerigen 20 liter.

3. Kami juga melayani pembelian partai besar,dan cocok untuk industri-industri sbb:

* Restaurant / Rumah makan

* Loundry

* Hotel

* Rumah sakit

* Perkantoran dan Perusahaan

* Dll , Menerima pesanan sesuai Spec yang diinginkan oleh Customer kami.

3. Kami Tawarkan pembelian eceran, dan kami memberikan peluang bagi anda yang mau mejadi sub agen kami

4. Harga yang kami tawarkan kepada anda diJamin adalah Harga Pabrik,karena Product ini tidak langsung dari pabrik.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk kirim email

dizzasoap@email.com atau

grahamattel@yahoo.co.id

sms : 085959441012

Contact Person : Chairunas ST (Anas)

Marketing Manager

Komentar»

1. alfi - November 1, 2009

Ass mas.sy tertarik bnget dg produk sabun curah.mohon minta daftar harganya mas n detail pengirimannya, alamat sy prabumulih-sumsel, 2 jam sblm palembang.trims

sabuncurah - November 1, 2009

Waalaikum salam mas Alfi.
Untuk Prabumulih 2 Minggu kemarin saya sudah coba kirim sample ke sana,
namun saya kontek2 orangnya belum ada respos,dengan adanya kondisi
demikian,maka saya putuskan untuk Wilayah Prabumulih belum ada Distributor
dan Bapak berkesempatan untuk membuka usaha disana..
Untuk sistem pengiriman kami akan lakukan dengan cara Ekspedisi DAKOTA.
Kami sudah pakai lama Jasa ini..
Bapak bisa tinggalkan No HP Bapak..agar saya bisa kasih kabar dan Update Info lainnya

salam Usaha
chairunas

2. eko setiawan - November 2, 2009

ass,saya eko disurabaya.saya berminat utk jd agen produk bapak/ibu.utk itu apakah bisa dinformasikan mengenai syarat,price list produk dan ongkos kirimnya?trims.wss

sabuncurah - November 4, 2009

Dimanapun bapak,insya allah saya siap pak.
Tinggal Ongkos kirim ditanggung pembeli pak..Kita biasa pakai DAKOTA Ekspedisi.

Bapak Bisa Kontak saya di : 085959441012.

Terima kasih

3. wahyu hidayat - Desember 20, 2009

Ass. saya tinggal di Bandung, saya berminat untuk mencoba memakai produk yang bapak tawarkan. kalau saya mau membeli, dimana agenya?. Sementara saya juga menjadi penjual sabun curah. Sekian terima kasih. mohon balasannya.

sabuncurah - Desember 20, 2009

Waalaikum salam pak wahyu….
saya sudah coba email ke bapak..semua penjabaran tentang price dll nya..
mudah2an bisa membantu bapak dalam Niat bapak untuk mengenal product kami ini

salam
chairunas

4. Asep - November 3, 2010

Assalamu’alaikum. Bpk Chairunnas, salam kenal… Saya Asep dr Cirebon. Pak, saya berminat mnjd agen sabun curah Dizza, mohon bantuannya Pak…
kalo blh minta price list & gambar msg2 item produk ke email saya asep_coklat@yahoo.co.id

Terima kasih Pak..


Tinggalkan Balasan

